Skip links

Prodi PG-PAUD FIP Unimed Gelar 7th PG-PAUD EXPO dan N-CAST

Dalam rangka menyemarakkan Gempita FIP Mahasiswa Prodi PG-PAUD FIP Unimed menggelar 7th PG-PAUD EXPO dan N-CAST (National Competition of Art Science and Technology) dengan menggangkat tema “Aku Berkarakter Aku Berbudaya” selama satu hari secara Daring 9 November 2023 dan satu hari secara Offline di Pelataran FIP Unimed, 13 November 2023. Acara tersebut dibuka oleh Dekan FIP Unimed, Prof. Dr. Yusnadi, MS. Turut dihadiri oleh Wakil Dekan, Ka. Prodi PG-PAUD, Ka. Lab PG-PAUD, Dosen PG-PAUD dan Mahasiswa PG-PAUD, Guru dan ratusan anak PAUD, serta mahasiswa FIP Unimed.

Adapun rangkaian acara N-CAST diantaranya Lomba Senam Guru, Lomba Aransemen Lagu Daerah, Microteaching, Tari Kreasi Daerah, Pembuatan APE, Video Pendidikan dan Orasi. Ada juga rangkaian acara pada 7th EXPO PG PAUD FIP UNIMED diantaranya, Kategori Anak seperti Lomba mewarnai, Karya tari Anak, Fashion Show, Puzzle. Untuk kategori Mahasiswa seperti Stand up Comedy, Rangking 1, Vocal Solo dan Kategori Guru seperti Pembuatan APE dan Mendongeng. Acara ini diikuti lebih dari 1500 orang peserta, dari berbagai wilayah di Indonesia. Selain perlombaan, dimeriahkan dengan penampilan tari daerah, hiburan musik dan puluhan stand bazaar makanan dan minuman.

Dalam sambutannya, Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS. mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PG PAUD. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh PG PAUD, selalu meriah dan semarak dengan ragam pelombaan dan kegiatan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kaprodi PG-PAUD, Dosen Pembimbing EXPO PG-PAUD ke-7 Ibu Srinahyanti, S.Pd., M.Pd, Ibu Elya Siska Anggraini, S.Sn., M.A., Ibu Isa Hidayati, S.Pd., M.Pd. Ibu Wan Nova, S.Pd., M.Pd., Ibu Dwi Septi Anjas Wulan, S.Pd., M.Pd. dan seluruh panitia mahasiswa PG-PAUD Stambuk 2020 yang telah menyeleggarakan kegiatan yang spektakuler.

Selaku Ketua Prodi PG-PAUD Unimed, Suri Handayani Damanik, S. Psi.,M.Psi. juga mengucapkan rasa bangga dan ungkapan terimakasih juga kepada Panitia Mahasiswa PG PAUD dan seluruh Dosen PG-PAUD yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari berbagai pihak, baik sponsor, media partner, stakeholder, pimpinan Unimed, alumni, pengelola PAUD dan mahasiswa sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menambah pengalaman mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan lainnya.(Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/