Skip links

Prodi Pend.Bahasa Jerman FBS Unimed Perkenalkan Perpaduan Budaya Jerman dan Indonesia Lewat Kulturfest 2023

Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman Fakultas Bahasa dan Seni Unimed mengadakan Kegiatan “Kulturfest 2023” di Pelataran FBS Unimed. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 20-21 November 2023 dengan tema “kreativität der Generation Z als Brückenschlag der vielfältigen kulturen” (Kreativitas Generasi Z sebagai jembatan antar budaya yang beragam).

Kegiatan Kulturfest 2023 ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Dr. Zulkifli, M.Sn. turut hadir Wakil Dekan I dan II, Konsuler Jerman Daniel Adhiyaksa Darmadi, M.Eng., Kaprodi Bahasa Jerman, Dosen, semua fungsionaris dilingkungan jurusan Bahasa jerman FBS Unimed, dan para dimeriahkan ratusan Siswa/I SMA, SMK dan MA di Sumatera Utara.

Kegiatan “Kulturfest 2023” bertujuan untuk mengenalkan perpaduan antara Budaya Jerman dan Indonesia sehingga dapat memberikan kontribusi konkret untuk memperdalam dan menambah wawasan kita mengenai hubungan antara Indonesia dan Jerman Serta memperkenalkan pembelajaran bahasa Jerman pada kalangan siswa/i SMA,SMK, dan MA yang mempelajari Bahasa Jerman.

Dekan Dr. Zulkifli, menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah wadah untuk aktualisasi diri secara kreatif dan merupakan salah satu program kuliah kerta nyata yang dimana kegiatan ini berlangsung di luar kelas dan mengemasnya menjadi beberapa kegiatan sebagai wahana pengembangan literasi tingkat bahasa.

Karena budaya itu penting sama kaya pendidikan dan dari pendidikan itu kita bisa menunjukkan budaya kita sendiri maka dari itu kegiatan ini juga mengadakan perlombaan kepada para mahasiswa dan para siswa-siswi di antaranya pidato, tes kemampuan bahasa jerma, cerdas cermat, pop song, tarian budaya, poster, dongeng, puisi, angkat gelas, fashion budaya dan kelas terbaik.(Humas Unimed/dv)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/