Skip links

Tim RBI UNIMED Berkunjung ke BBPPMPV BBL untuk Wujudkan Zona Integritas

Tim Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Medan melakukan kunjungan/benchmarking ke Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala BBPPMPV BBL Drs. Rasoki Lubis, M.Pd. di Aula BBPPMPV BBL (16/11/2023)

Adapun Tim RBI UNIMED yang turut hadir pada kunjungan ke BBPPMPV BBL adalah Ketua RBI UNIMED Prof. Dr. Muhammad Yusuf, S.Si., M.Si, perwakilan Manager Area ZI tiap fakultas serta Admin RBI UNIMED.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala BBPPMPV BBL Rasoki Lubis. Basoki mengatakan “kami sangat senang menyambut kedatangan teman-teman tim RBI UNIMED. Dilihat dari Tim RBI UNIMED yang datang ini, banyak sekali masih muda-muda. Melihat hal ini saya yakin UNIMED dapat lolos menjadi ZI WBK dan WBBM. Karena yang muda masih energik dan mempunyai pikiran yang inovatif sehingga dapat membuat pergerakan-pergerakan baru yang dapat mendorong menuju WBK dan WBBM, karena hal tersebut sudah terjadi di BBPPMPV BBL,”.

“kami disni biarpun telah memperoleh predikat ZI WBK dan sekarang sedang menuju WBBM yang mudah-mudahan akan keluar statusnya pada akhir tahun ini, tetap terus melakukan serta memberikan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang prima bagi pengguna BBPPMPV BBL. Karena kami menyadari biarpun telah menjadi ZI WBK tetap ada sisi lemahnya karena itulah perlu dilakukan perubahan agar ada kemajuan yang lebih baik. Kami berharap dengan kunjungan Tim RBI UNIMED ke BBPPMPV BBL dapat menjawab segala keperluan yang dibutuhkan Tim RBI UNIMED untuk mencanagkan UNIMED menjadi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM),” ujar Basoki.

Dalam sambutannya Ketua Tim RBI UNIMED Prof. M. Yusuf mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan karena BBPPMPV BBL telah berhasil memperoleh predikat ZI WBK WBBM oleh kementerian. ”Berdasarkan hasil dari MUSRENBANG UNIMED, pada tahun depan kami harus mencanangkan seluruh fakultas di UNIMED memperoleh predikat ZI. Karena itu kami ingin belajar dari ahlinya apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan predikat ZI mulai dari sarana dan prasarana serta dokumen-dokumen yang harus dilengkapi pada isian LKE. Semoga dengan kunjungan dapat menambah wawasan kami agar di tahun 2024 seluruh fakultas UNIMED mendapatkan predikat ZI WBK,” ujar Yusuf.

Setelah acara pembukaan acara dilanjutkan dengan paparan dari pihak BBPPMPV BBL mengenai rancangan yang dilakukan BBPPMPV BBL untuk memperoleh ZI WBK dan WBBM, kemudia dilanjutkan dengan diskusi dan melihat seluruh sarana dan prasarana yang ada di BBPPMPV BBL.(Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/