Skip links

Julong Group Indonesia Buka Peluang Kembangkan Karir Alumni FT UNIMED

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan (UNIMED) jalin kerjasama dengan Julong Group Indonesia dan Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan UNIMED dalam proses rekrutmen tenaga kerja.di Gedung Serbaguna  FT (1/11)

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Bapak Dr. Ir. Ernesto M.R. Silitonga, DEA, IPM, serta perwakilan dari Julong Group Indonesia, Ibu Vianie Yulistia sebagai Assistant Manager of Recruitment dan Ibu Nurtsani sebagai Recruitment Officer, turut hadir dalam kesempatan ini.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FT Unimed Dr. Ir. Ernesto M.R. Silitonga, DEA, IPM mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada UNIMED sebagai lokasi pelaksanaan walk-in interview Management Trainee (MT) oleh Julong Group Indonesia. Fakultas Teknik UNIMED juga berharap agar kerjasama semacam ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, sehingga UNIMED dapat terus menyumbangkan lulusannya sesuai dengan visi universitas, yakni menjadi institusi pendidikan unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri, dan budaya.

Selanjutnya, perwakilan dari Julong Group Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan Fakultas Teknik UNIMED dalam menyediakan tempat dan fasilitas untuk kegiatan rekrutmen. Mereka juga berharap dapat melanjutkan kerjasama semacam ini di masa yang akan datang.

Julong Group Indonesia, sebuah perusahaan yang fokus pada industri perkebunan dan pabrik kelapa sawit, telah membuka peluang bagi Management Trainee (MT) Teknik untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan teknik. Mereka menyambut lulusan Jurusan Teknik Mesin, Teknik Listrik/Elektro Arus Kuat, Teknik Kimia, Teknik Geografi/Geodesi, Teknologi Pengolahan Pertanian, dan Pertanian (Teknologi Manajemen Air) dengan batasan usia maksimum 26 tahun.

Proses walk-in interview dilakukan terhadap 36 pelamar kerja yang telah mendaftar, baik dari alumni UNIMED maupun dari alumni dari luar UNIMED. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan kesempatan karir bagi para pencari kerja, tetapi juga menjadi langkah awal dalam menjalin kerjasama yang berkelanjutan antara dunia industri dan perguruan tinggi.(Humas Unimed)