Skip links

Rektor Unimed Lepas Kontingen Kafilah Unimed mengikuti MTQMN XVII Tahun 2023 di UB Malang

Rektor Universitas Negeri Medan melepas Kontingen Kafilah Unimed untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional XVII Tahun 2023 pada 3 – 9 November 2023 di Universitas Brawijaya. Pelepasan dan pembekalan oleh Rektor didampingi dengan Wakil Rektor III, yang dilaksanakan di Ruang Sidang A Gedung Pusat Administrasi Unimed, pada Rabu (01/11).

Dalam laporannya, Irwansyah Siregar, S.Pd., M.Pd. menyampaikan kontingen Kafilah Unimed terdiri dari 14 orang perwakilan dari tiap cabang, diantaranya Fajar Maulana Nasution dan Nur Hazimah Nasution (Cabang Musabaqah Tartil Qur’an), Arief Sholeiman dan Syarafina Yusrina (Cabang Musabaqah Khaththil Qur’an Golongan Kontemporer), Raihan Dary Berutu dan Syifa Khairunnisa (Cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an), Muhammad Adib Alfaruq (Cabang Musabaqah Khaththil Qur’an Golongan Dekorasi), Asrul dan Raudhatul Jannah (Cabang Musabaqah Hifzhil Qur’an 10 Juz), Falahani, Siti Zahroh Azizahsyah Sinulingga dan Putri Ayu (Cabang Musabaqah Syarhil Qur’an), Reni Riani dan Rahma Safitri (Cabang Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an). Mereka akan berkomptesi mulai tanggal 5 – 8 November 2023, dan pada 9 November 2023 pengumuman sekaligus penutupan acara. Kami mohon doa dan dukungannya, agar kafilah Unimed dapat memberikan hasil terbaik dan dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi Universitas Negeri Medan dan Sumatera Utara.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. menyampaikan Saya sangat senang dapat hadir dalam kesempatan untuk melepas mahasiswa yang akan berkompetisi pada acara MTQ Mahasiswa Nasional XVII Tahun 2023 di Malang. Saya juga ingin memberikan apresiasi dan mendorong seluruh peserta, ustadz dan tim official untuk senantiasa menjaga kesehatan, semangat dan nama baik Unimed. Tetap fokus dan bersungguh-sungguh dalam latihan dan mematangkan persiapan diri sehingga nantinya dapat memberikan yang terbaik dalam menghadapi kompetisi. Kita berharap kafilah Unimed bisa meraih prestasi yang membanggakan dan memberikan penampilan terbaiknya. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/