Skip links

Unimed Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Akhir PPG Prajabatan

Dalam rangka menyusun laporan akhir PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Tahun 2022/2023, Universitas Negeri Medan mengadakan rapat koordinasi bersama kaprodi, dosen, guru pamong, dan admin kelas. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa Hotel pada 27 – 29 Oktober 2023.

Dalam laporannya, Ketua Koordinator PPG Unined, Tiur Malasari Siregar, S.Pd., M.Si. menyampaikan Rapat koordinasi ini nantinya dibagi menjadi beberapa kelompok (Kaprodi, Dosen, Guru Pamong, dan Admin Kelas), mendiskusikan dan menyusun laporan pelaksanaan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2, mulai dari pelaksanannya, dokumentasi, kendala yang dialami, praktik baik, dan lainnya. Semoga laporan akhir PPG Prajab ini dapat terselesaikan tepat waktu dan menghasilkan yang terbaik.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I Unimed Dr. Abil Mansyur, M.Si. menyampaikan tujuan dari rapat ini untuk merampungkan laporan akhir PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Tahun 2022/2023. Nantinya Kaprodi, Dosen, Guru Pamong dan Admin Kelas berdiskusi bersama, melaporkan dan mengevaluasi seluruh kegiatan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2. Diharapkan selama tiga hari ini, laporan akhir ini rampung, sehingga kita bisa menyampaikan segera ke pusat. Semoga rapat ini dapat berlangsung dengan baik dan saya ucapkan Terima kasih atas loyalitas dan tanggung jawab bapak/ibu selama ini, sehingga pelaksanaan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 berjalan dengan baik dan lancar. (Humas Unimed/eo)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://www.sna.org.ar/pilgub/pkvgames/ https://www.sna.org.ar/pilgub/bandarqq/ https://www.itinova.org/ftps/pkvgames/ https://www.itinova.org/ftps/bandarqq/ https://hmja-febuns.id/storebook/pkv/ https://hmja-febuns.id/storebook/bandarqq/ https://access.hmja-febuns.id/log/rejekibet/ https://access.hmja-febuns.id/log/77rabbit/ https://ebcbisnis.com/apps/pkvgames/ https://ebcbisnis.com/apps/bandarqq/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/pkvgames/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/dominoqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/pkvgames/ https://pkkmb.himampunj.org/course/shitam/ https://pkkmb.himampunj.org/course/rp77/ https://pkkmb.himampunj.org/course/slot-5000/
https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/slot-zeus/ https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/pg-soft/
bandarqq pkvgames dominoqq bandarqq pkvgames dominoqq pokerqq mix-parlay slot-depo-5k/