Skip links

Mahasiswi PGSD FIP UNIMED Raih Juara 1 Nasional Arab Fest 2023 UNPAD

Mahasiswi PGSD FIP Unimed, Siti Nurlela Sari Margolang mengukir prestasi Juara I Nasional Arab Fest 2023 Cabang Lomba Baca Berita Bahasa Arab yang diselenggarakan oleh Universitas Padjajaran.

Arab Fest merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa Sastra Arab Universitas Padjadjaran setiap dua tahun sekali sebagai upaya memperkenalkan dunia Arab dan kebudayaannya kepada khalayak serta menciptakan wadah pengembangan diri bagi para siswa, mahasiswa bahkan masyarakat umum melalui ajang perlombaan sekaligus mengenalkan Program Studi Sastra Arab di Universitas Padjadjaran.

Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Siti Nurlela Sari Margolang yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam lomba baca berita bahasa arab di Unpad. Selaku pimpinan kami akan selalu mendukung dan memotivasi mahasiswa untuk giat dalam mengikuti berbagai kompetisi. Sehingga melahirkan lulusan unggul dan berdaya saing.

Sementara ditempat berbeda, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. turut merasa bangga akan prestasi mahasiswa PGSD, semoga Siti Nurlela Sari Margolang dapat terus mengembangkan potensinya dan juga prestasinya ke depan. Prestasi ini sangat membanggakan, semoga dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya, dalam mengembangkan potensi dan juga bakatnya. Selagi lagi kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/