Skip links

Jurusan Matematika FMIPA Unimed Gelar Pembinaan Agen Statistik Bersama BPS Kota Medan

Jurusan Matematika FMIPA Unimed mengadakan kegiatan Pembinaan Agen Statistik bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan di Gedung Matematika FMIPA Unimed, (16/10). Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan I Dr. Jamalum Purba, M.Si., Change Ambassador BPS Kota Medan Aan Budhi Wilyana S.ST., MM. PIC Pojok Statistik FMIPA Unimed, Ketua Jurusan Matematika, Ketua Program Studi Matematika, Ketua Program Studi Ilmu Komputer, Ketua Program Studi Statistik, dan puluhan Mahasiswa Jurusan Matematika S1 FMIPA Unimed.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan I Dr. Jamalum Purba dalam sambutanya, Ia mengucapkan terimakasih kepada Badan Pusat Statistik Kota Medan atas kerja sama yang terjalin sampai saat ini. “BPS merupakan lembaga pemerintah nonkementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang statistik seperti pengkajian, penyusunan, dan perumusan kebijakan dibidang statistik. Dalam hal ini TIM BPS kota medan akan memberikan pembelajaran dan Sharing Knowledge Agen Statistic di jurusan matematika FMIPA Unimed. Pembinaan Calon Agen-agen Statistik ini diharapkan akan dapat memberikan kontribusi positif bagi seluruh civitas Unimed, juga menambah pengetahuan dan pengalaman adik-adik mahasiswa terkait calon agen statistik” ujar WD I.

Ketua Jurusan Matematika Dr. Pardomuan Sitompul menjelaskan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi MBKM dan juga salah satu upaya Unimed dalam mewujudkan IKU 6 khususnya bidang pembelajaran, kemudian untuk bisa meningkatkan PKM Matematika. Kegiatan ini juga merupakan sebagai tindak lanjut atas kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, juga atas diresmikannya Pojok Statistik pada beberapa waktu lalu. Harapannya semoga kerjasama dengan BPS Kota Medan dapat terus berlanjut dan saling memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi kedua belah pihak. (Humas Unimed/js)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/