Skip links

Tim PKM-PM Unimed Menyediakan Media Interaksi dan Evaluasi Permainan Monopoli Matematika Berbasis Manual Cetak dan Digital

Mahasiswa Universitas Negeri Medan menyediakan Media Interaksi dan Evaluasi guna meningkatkan minat belajar kepada siswa dan memvariasikan model evaluasi kepada guru di SMP Swasta Murni Victory yang awalnya belum pernah ada di sekolah tersebut. Tim yang diketuai oleh Fransisco Dinata Siregar (Pendidikan Matematika Bilingual), beranggotakan Mikhael Agus Tua Sibarani (Pendidikan Matematika Bilingual), Daniel Sembiring (Ilmu Komputer), Indah Rachelia (Pendidikan Matematika), dan Betrik Debora Fiera Sihombing, (Pendidikan Matematika) mencoba memfasilitasi sekolah SMP Swasta Murni Victory Medan dengan menyediakan Media Interaksi dan Evaluasi berbentuk Permainan Monopoli Matematika Berbasis Manual Cetak dan Digital.

Di zaman sekarang, banyak siswa yang mudah bosan, tidak menyukai matematika, dan minat belajar yang rendah akan pelajaran matematika di sekolah. Tim PKM-PM Unimed menyebutnya dengan Kalimat “Krisis Mental Belajar Matematika”. Setelah merealisasikan dan meluncurkan Media Interaktif ini didampingi oleh Dosen Pendamping Tim PKM-PM Ibu Hanna Dewi Marina Hutabarat, S.Si, M.Si., didapati progres yang di sampaikan oleh guru matematika bahwa siswa lebih antusias dan aktif ketika belajar sambil bermain Monopoli Matematika Berbasis Manual Cetak maupun Digital.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, Mitra mengucapkan terimakasih telah menghadirkan Media interaktif dan Evaluasi yang membantu proses pembelajaran dan meningkatkan minat belajar siswa akan pembelajaran matematika di sekolah disampaikan langsung oleh Guru Matematika SMP Swasta Murni Victory.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/