Skip links

TIM PKM KI UNIMED Mempromosikan Alat Linier Aktuator ES-5.0 untuk Mengobati Kelainan Kaki O

Tim PKM KI UNIMED mempromosikan Alat Linier Aktuator ES-5.0, teknologi terbaru yang diharapkan dapat menjadi solusi mutakhir untuk mengatasi permasalahan kaki O. Alat Linier Aktuator ES-5.0 adalah hasil dari inovasi yang dirancang khusus untuk memfasilitasi proses pengobatan dan pemulihan kaki O. Dengan perangkat ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam proses perawatan bagi para pasien yang mengalami kondisi kaki O.

Dalam kunjungannya ke Tempat Terapi Malumta, tim PKM KI UNIMED diketuai oleh Yudi Ramadhoni ( Pendidikan Kimia )yang beranggotakan Bismi Amrina (Pendidikan Biologi Bilingual), Reza Ananda Hatmi ( Ilmu Komputer), Rini Juliani (Fisika), Hamdi Armanda Damanik (Pendidikan Ekonomi) dengan dosen pendamping ibu Dr. Rita Juliani, S.Si., M.Si. menjelaskan manfaat Linier Aktuator ES-5.0. Tim memberikan penjelasan mendalam mengenai bagaimana alat ini dapat membantu mempermudah perawatan kaki O, serta mengoptimalkan proses pemulihan bagi para pasien yang membutuhkan.

Kunjungan ini menjadi awal yang menjanjikan dalam membawa perubahan signifikan di bidang kesehatan, menggalang dukungan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan teknologi yang dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup. PKM KI UNIMED berkomitmen untuk terus berinovasi dan berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, mengambil langkah-langkah positif untuk mencapai pemulihan yang optimal.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/