Skip links

Unimed Gelar Rapat Evaluasi PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Tahun 2022/2023

Universitas Negeri Medan menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan gelombang 2 semester 2 tahun 2022/2023 bersama kaprodi, dosen, guru dan tim IT. Rapat tersebut dilaksanakan di Hotel Hermes Medan, pada Jum’at (22/09).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. bersama Ketua Koordinator PPG Unimed Dr. Abil Mansyur, M.Si., dan ditutup oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Restu, MS.

Pada sambutan pembukaan, Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. menyampaikan kegiatan evaluasi ini penting bagi pelaksanaan PPG. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kaprodi, Dosen, Guru dan Tim IT PPG yang telah berkontribusi dan berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya. Kita harapkan hasil evaluasi ini menjadi bahan masukan kedepan dalam pelaksanaan PPG menjadi lebih baik. Apa yang kurang kita perbaiki dan apa yang menja di kelebihan dalam pelaksanaan akan kita tingkatkan.

Rapat evaluasi ini dilaksanakan melalui FGD bersama merumuskan laporan kegiatan pembelajaran PPG. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi bersama mengenai apa saja yang menjadi temuan dan masukan untuk kegiatan PPG kedepan.

Pada penutupan acara, Wakil Rektor I Prof. Dr. Restu, MS. Juga menyampaikan terima kasih kepada tim PPG, yang telah bersusah payah dalam pelaksanaannya. Kita juga bangga tingkat kelulusan di Unimed tertinggi di Indonesia, menyentuh angka 97%. Ini menjadi prestasi kita bersama, semoga semakin ditingkatkan dana pa yang menjadi bahan evaluasi menjadi masukan kita bersama. (Humas Unimed/eo)