Skip links

Prodi Kimia dan Pend. Kimia Jurusan Kimia FMIPA Unimed Gelar Penyusunan Dokumen Usulan Akreditasi Unggul dan Internasional

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan dalam mensukseskan dalam pencapaian akreditasi unggul dan internasional pada program Studi Kimia dan Pendidikan Kimia Jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Medan. Kegiatan ini mengundang empat narasumber dan dilaksanakan secara hibrid yaitu untuk narasumber pertama yaitu Ibu Dr. Retno Arianingrum, M.Si (Universitas Negeri Yogyakarta) dilaksanakan secara online melalui zoom dan narasumber selanjutnya yaitu Bapak Ir. Panahatan Hasibuan, M.Psi., M.Pd., (Praktisi dan Konsultan HRD Oleochemical Industry); Bapak Prof. Dr. Ramlan Silaban, M.Si (Guru Besar Jurusan kimia sekaligus sebagai Assesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan Indonesia); serta Bapak Imam Kusnodin, S.Pd., M.Pd. (Kepala Sekolah SMA Unggulan CT Foundation) yang dilaksanakan secara langsung di Gedung FMIPA Universitas Negeri Medan.

Kegiatan workshop ini bertema “Penyusunan Dokumen Usulan Akreditasi Unggul dan Internasional”. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, 20 September 2023 dan terlaksana dengan lancar dan sukses.

Kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Usulan Akreditasi Unggul dan Internasional ini diketuai oleh Bapak Haqqi Annazili Nasution, S.Pd., M.Pd. Kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh Ibu Dekan FMIPA Universitas Negeri Medan yaitu Ibu Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si. Selanjutnya penyampaian materi workshop oleh empat narasumber dan diakhiri dengan sesi tanya-jawab antara peserta dan narasumber.

Dekan FMIPA Universitas Negeri Medan, Ibu Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si menyambut antusias dan mendukung penuh kegiatan ini dalam rangka mencapai akreditasi unggul dan internasional untuk program studi kimia dan pendidikan kimia. Beliau mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak ibu narasumber dan dosen jurusan kimia yang sudah antusias dan hadir dalam kegiatan ini dan ikut serta dalam mensukseskan tujuan dari kegiatan ini. Beliau berharap tujuan untuk mencapai akreditasi unggul dan internasional dapat tercapai.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua pelaksana kegiatan, Bapak Haqqi Annazili Nasution, S.Pd., M.Pd. menyampaikan hal yang sejalan terkait tujuan dan pencapaian dari kegiatan workshop ini dan berharap akreditasi unggul dan internasional dapat tercapai bagi prodi kimia dan pendidikan kimia kedepannya.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/