Skip links

Kuliah Umum Eduzinc Sebagai Bentuk Kerjasama Prodi Aritektur FT Unimed dengan PT. Fumira

Prodi Arsitektur melakukan kerjasama dengan PT. Fumira yang bergerak dalam bidang konstruksi Baja, yaitu Galvanize Steel. Kerjasama ini dilakukan dengan menggelar kuliah umum sebagai wujud kerjasama tersebut, melalui Program Eduzinc. yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna FT Unimed. Rabu, (20/09). Kegiatan kuliah umum dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd., dihadiri oleh Wakil Dekan II Dr. Eka Daryanto, M.T, Ketua Prodi Arsitektur Ir. Siti Zulfa Yuzni, S.T., M.Si., IPM, dosen Prodi Arsitektur dan seluruh mahasiswa arsitektur FT Unimed. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Project Manajer dan marketing manager PT. Fumira yaitu Gerri Prima Sonang Simanjuntak S.T dan Rini Dewi Anggraeni yang juga sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, serta dihadiri oleh wakil dari Ikatan Arsitek Indonesia Sumatera Utara (IAI-Sumut).

Dekan mengatakan Kegiatan ini digelar dalam rangka pengenalan Galvanize Steel sebagai referensi bahan dalam desain arsitektur. “Tema yang dipilih sangat sesuai dengan inovasi desain dalam bidang arsitektur, yaitu Galvanize Steel Technology in Architectural Building. Kita melihat mahasiswa sangat antusias mengikuti paparan yang disajikan oleh para narasumber. Bagi prodi Arsitektur Unimed, kegiatan kuliah umum ini merupakan salah satu bentuk implementasi MBKM 2023. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Fumira yang bersedia ikut serta melakukan edukasi kepada mahasiswa sehingga mahasiswa dapat mengembangkan kreativitasnya. Semoga acara seperti ini tidak berhenti sampai disini dengan harapan ada kegiatan selanjutnya dari PT. Fumira untuk pengembangan pendidikan di FT Unimed umumnya dan Prodi Arsitektur pada khususnya” ungkap Prof. Harun.

Disisi lain Ketua Prodi Arsitektur Ir. Siti Zulfa Yuzni, S.T., M.Si., IPM, mengatakan Program Studi Arsitektur merupakan Program Studi yang memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan ide dan kreativitas mahasiswa sehingga menghasilkan suatu karya yang inovasi dan menarik. Untuk itu Program Studi Arsitektur Unimed mencari terobosan-terobosan baru melalui kerjasama dengan para pelaku usaha konstruksi yang ada di Indonesia. Saat ini Prodi Arsitektur melakukan kerjasana dengan PT. Fumira yang bergerak dalam bidang konstruksi Baja, yaitu Galvanize Steel. (Humas Unimed/js)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/