Skip links

Perkuat Kerjasama dengan Media Massa, Unimed Gelar Media Gathering

Dalam rangka peningkatan kemitraan antar media massa cetak dan elektronik di Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan menggelar Media Gathering bersama puluhan awak media di Pantai Romantis Kab. Serdang Bedagai, pada Kamis, (21/09).

Acara tersebut merupakan acara rutin setiap tahun diselenggarakan oleh Unimed, untuk mempererat komunikasi dengan media mitra yang telah berkontribusi dalam memajukan Unimed. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pengulosan dari wartawan kepada Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. (Rektor Unimed periode 2015 -2019 / Ketua Senat Unimed), Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM.,M.Kes. (Rektor Unimed periode 2019-2023), dan Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. (Rektor Unimed periode 2023-2027). Sebagai bentuk penghargaan tertinggi atas dedikasi mereka di bidang pendidikan.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST,., M.Pd. turut diikuti oleh Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., Wakil Rektor, Dekan se-lingkungan Unimed, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Sekretaris Senat, Ketua Koordinator PPG Unimed, Tim Humas Universitas Negeri Medan dan puluhan awak media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. mengapresiasi kinerja para awak media yang selama ini ikut membangun citra positif Unimed kepada khayalak umum. Kami sangat senang sekali dengan adanya media gathering yang digelar oleh Humas Unimed, guna membangun keakraban dan peningkatan kemitraan media cetak dan elektronik, melalui akselerasi informasi pendidikan di media massa. Peranan dari para wartawan dalam pemberitaan sangat penting dalam menginformasikan penelitian dosen, pengabdian masyarakat dan prestasi Unimed, terimakasih atas kemitraan selama ini, semoga semakin meningkat kedepannya.

Kami pimpinan Unimed mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para jurnalis pendidikan media massa atas kerjasama dan bantuan Bpk/Ibu semua dalam menyampaikan dan memberitakan informasi tentang Unimed kepada masyarakat luas. Tanpa bantuan dan kerjasama jurnalis, tentu informasi baik tentang Unimed tidak dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. Kita berharap semoga kerjasama kemitraan dan hubungan baik antara Unimed dan media massa, dapat terus terjalin dengan baik, dan harus terus kita tingkatkan. Kami berkomitmen, kegiatan baik seperti ini akan menjadi agenda tahunan buat kita bersama. Tanpa media massa, Unimed tentu tidak bisa berbuat banyak dalam menyampaikan kabar baik kepada seluruh masyarakat secara luas. Melalui kegiatan Media Gathering ini, kami pimpinan Unimed memohon bantuan, dukungan dan kritik yang konstruktif, baik dalam peningkatan publikasi tentang Unimed kepada masyarakat luas, terutama warga Sumatera Utara. Karena Unimed ini merupakan satu PTN kebanggaan masyarakat Sumatera Utara. Kami akan terus fokus dalam mengembangkan Unimed menjadi kampus terbaik, unggul, maju dan akan terus memberikan manfaat baik bagi kemajuan Sumatera Utara. Serta Unimed akan terus hadir memberikan kebermanfaatan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara melalui bentuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kita akan dorong para dosen dan mahasiswa untuk terus berbuat yang terbaik, agar kehadiran Unimed terus dirasakan oleh masyarakat luas, terutama warga Sumatera Utara.

Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. memberikan penguatan bahwasannya peran media sangat penting dan vital dalam memberikan informasi. Di era digital saat ini, informasi semakin cepat dan luas. Kolaborasi antara dunia pendidikan dan media massa sangat diperlukan untuk sinergitas dalam membangun edukasi kepada masyarakat, membangun mindset dan memberikan inspirasi bagi khalayak luas. Saya juga sangat mengapresiasi acara media gathering yang dilaksanakan oleh Humas Unimed, semoga kerjasama yang dibangun selama ini semakin erat, bersama kita memajukan kampus Unimed, kebanggaan warga Sumatera Utara. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/