Skip links

3 Mahasiswa FT Raih Prestasi Make Up Fantasy Competition BRI Luxury 2023

Mahasiswa FT Unimed meraih prestasi pada Make Up Fantasy Competition dengan tema Fashion and Lifestyle yang diadakan oleh Bank BRI LUXURY 2023 pada tanggal 20-23 Juli 2023. Mahasiswa Prodi Tata Rias Unimed mendapat 3 kejuaraan diantaranya Adinda Tri Putri Yulisa meraih juara 2 dengan tema The Sosialita, dan Jastra Nainggolan meraih juara favorite dengan tema The fantasy of A Blue Lady, dan La Syifa Adenia juara favorite dengan tema Sweet Pink Lolita Style.

Dekan FT Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. mengucapkan selamat kepada ketiga mahasiswa yang mengukir prestasi pada Kompetisi Make Up Fantasy yang diselenggarakan oleh Bank BRI. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kita, apalagi sesuai dengan prodi mereka dibidang tata rias. Ini membuktikan mahasiswa kita bisa bersaing dan memiliki kompetensi. Semoga prestasi ini terus dapat ditingkatkan dan menjadi motivasi mahasiswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi khususnya dalam bidang akademik baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Prof. Harun.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh ketiga mahasiswa FT yaitu Adinda Tri Putri Yulisa, Jastra Nainggolan, dan La Syifa Adenia. “Kami pimpinan UNIMED akan terus mendorong dan mendukung mahasiswa untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Semoga ketiga mahasiswa FT ini tetap terus menghasilkan inovasi dan meraih prestasi pada ajang-ajang lomba yang lainnya. Kami juga berharap dengan prestasi yang diterima ini menjadi motivasi bagi semua mahasiswa Unimed untuk lebih giat belajar dan semakin gigih dalam mengasah pengetahuan, skill dan minat/bakat sehingga nantinya dapat memperoleh prestasi yang membanggakan dan menjadi lulusan UNIMED yang unggul dan berdaya saing,” ujar Prof. Syamsul. (Humas Unimed/eo)