Skip links

FMIPA Unimed Gelar Webinar dengan Tema Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) AMLI 2023

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimed menggelar Webinar dengan tema Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) AMLI 2023 untuk persiapan menghadapi PKM AMLI 2023, pada Kamis (15/06). Dengan mengundang narasumber Dr. Rahmatsyah, M.Si. (Juri Nasional PKM), Prof. Dr. Murniaty Simorangkir, M.M. (Reviewer Nasional PKM),  Dr. Rita Juliani, M.Si. (Reviewer Nasional PKM) dan Tri Andri Hutapea, S.Si., M.Sc. (Reviewer Nasional PKM). Dimoderatori oleh Sulandari (Alumni Prodi Fisika Unimed peraih medali emas pada PIMNAS 35).

Acara tersebut diawali dengan sambutan sekaligus laporan Ketua Pelaksana Webinar oleh Budiman Nasution, S.Pd., M.Si. (Dosen Prodi Fisika FMIPA Unimed. Pada laporannya Ketua Pelaksana Webinar menyampaikan antusiasme mahasiswa dalam mengikuti Webinat ini sangat tinggi, dimana terdapat 1.106 peserta yang mendaftar melalui link pendaftaran yang disediakan oleh panitia. Selanjutnya acara tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan FMIPA Unimed dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan I FMIPA Unimed Dr. Jamalum Purba, M.Si. Dalam sambutannya Dr. Jamalum Purba, M.Si. menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang sangat antusias mengikuti Webinar Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) AMLI 2023. Antusiasme ini diharapkan dapat dipertahankan sehingga dapat dihasilkan ide-ide kreativ yang dituangkan dalam proposal PKM nantinya. Sehingga prestasi mahasiswa FMIPA Unimed dalam bidang PKM dan bidang-bidang lainnya terus meningkat dan dapat mengharumkan nama FMIPA pada khususnya dan nama Universitas Negeri Umum pada umumnya.

Webinar tersebut membahas terkait beberapa skim PKM yang ada dalam PKM Nasional dan AMLI. Diawali pemaparan oleh Prof. Dr. Murniaty Simorangkir, M.M. terkait PKM Riset (PKM-RI), dilanjutkan oleh Dr. Rita Juliani, M.Si. yang membahas terkait PKM Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-PM) dan PKM Penerapan Iptek (PKM-PI). Pemateri ketiga Dr. Rahmatsyah, M.Si. memaparkan terkait PKM Video Gagasan Konstruktif (PKM-VGK) dan PKM Gagasan Futuristik Tertulis (PKM-GFT), sedangkan Tri Andi Hutapea, S.Si., M.Sc. memaparkan terkait PKM Kewirausahaan (PKM-K). Acara tersebut diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab.(Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/