Skip links

60 PKM Mahasiswa Berhasil Lolos Raih Hibah Penelitian dari Ditjen Diktiristek

Sebanyak 60 PKM Mahasiswa Unimed Lolos mendapatkan Pendanaan dari Dirjen Diktiristek. Selain itu, Unimed menempati peringkat Ke-4 PTN yang lolos PKM terbanyak LPTK Se-Indonesia setelah UPI, UM dan UNM.

PKM yang lolos nantinya akan berkompetisi pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-36 tahun 2023 di Universitas Padjadjaran Bandung yang akan diselenggarakan 1-6 November 2023 mendatang.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. mengucapkan selamat kepada mahasiswa Unimed yang lolos pendanaan dari Ditjen Diktiristek. “Saat mendengar kabar pengumuman ini kami merasa bangga atas keberhasilan adik-adik mahasiswa beserta dosen pembimbing karena telah berhasil lolos untuk mengikuti PIMNAS. Semoga dari 60 PKM ini mendapatkan medali emas pada PIMNAS ke-36 di UNPAD Bandung.”

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM. M.Kes. mengaku bangga karena tahun ini, Unimed mengalami peningkatan dan berhasil menduduki urutan peringkat ke 4 PTN LPTK Se-Indonesia dengan PKM terbanyak yang mendapatkan pendanaan dari Ditjen Diktiristek. Kami juga akan terus membimbing dan mendampingi mahasiswa, sehingga PKM yang dihasilkan dapat meraih medali emas pada PIMNAS 2023 nanti. Tahun ini kami berharap 60 PKM ini semuanya berhasil memperoleh juara kalau bisa semua tim mendapatkan medali emas. Karena itu bagi tim PKM yang berhasil lolos tetap semangat terus jumpai dosen pembimbing untuk mengatur strategi dan mempersiapkan diri sehingga siap bertanding di PIMNAS ke-36 dan bisa meraih prestasi serta penampilan terbaik. (Humas Unimed/eo)

Leave a comment

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/