Skip links

Wakil Bupati Pakpak Barat Terima Ratusan Mahasiswa KKN UNIMED

Universitas Negeri Medan Menyerahkan Ratusan Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pakpak Bharat pada 25 Juli 2022 secara langsung di Kantor Bupati sebanyak 100 orang dan selebihnya mengikuti secara Online melaluli aplikasi Zoom Meeting. Para mahasiswa ini nantinya akan disebar diberbagai Desa di Kabupaten Pakpak Bharat untuk melaksanakan KKN dalam berbagai kegiatan di masyarakat. Rombongan mahasiswa Unimed disambut langsung oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Mutsyuhito Sollin, M.Pd. bersama beberapa Kadis dan pimpinan lainnya. Dari Unimed ikut menyerahkan Dr. Wahyu Triatmojo, M. Hum dan Dr. Hariadi, M. Kes.

Dalam sambutannya Dr. H. Mutsyuhito Sollin, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa yang akan mengabdi di Kabupaten Pakpak Bharat. Nantinya kita akan menggali banyak potensi di Kabupaten Pakpak Bharat ini, yang nantinya akan kita kenalkan hingga ke mancanegara. Juga banyak pengembangan kompetensi pengetahuan, keterampilan dan sikap mahasiswa berdasarkan bidang ilmunya serta mewujudkan desa binaan atau lokasi KKN berdasarkan potensi yang dimiliki. Kemudian program yang akan dilaksanakan ialah program kemanusiaan berupa aktivitas edukasi kesehatan dan bakti sosial kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan Era New Normal. Inovasi pembelajaran berbasis teknologi untuk mengedukasi anak sekolah SD, SMP, SMA dan sederajat selama penerapan belajar mandiri di rumah.

Dr Wahyu Tri Atmojo selaku ketua Tim Koordinator KKN Wilayah Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang sudah menerima ratusan mahasiswa Unimed untuk melakukan KKN di wilayah ini. Semoga nantinya para mahasiswa kami memeberikan ide-ide kreatif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat ini sesuai potensi dan permasalahan yang ada di masyarakat. Kami berharap kehadiran mahasiswa Unimed di Pakpakbarat ini akan membawa manfaat baik dan bisa berkontribusi dalam memajukan daerah dan memberikan hasil baik bagi masyarakat Pakpakbarat.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/