Skip links

13 Tim Mahasiswa FMIPA UNIMED Lolos Tahap Akhir Lomba PKM AMLI 2022

13 Tim Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan (FMIPA UNIMED) berhasil lolos menuju tahap akhir Lomba Program Kreatifitas Mahasiswa yang digelar oleh Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI). Hal ini berdasarkan pengumuman dari FMIPA UNY pada tanggal 23 Juli 2022.

Adapun 13 Tim mahasiswa beserta dosen pendamping yang lolos ke tahap selanjutnya adalah; 1. Nando Seftian Barus/PKM-K/Pendidikan Fisika/ dengan dosen pembimbing Rajo Hasim Lubis, S.Pd., M.Pd; 2. Novita Nabilla/PKM-K/Pendidikan Fisika/ dengan dosen pembimbing Sabani, S.Pd, M.Si; 3. Febriani Putri Keren/PKM-GFT/Pendidikan Fisika/ dengan dosen pembimbing Dr. Alkhafi Maas Siregar, M. Si; 5. Dandi Rifa’i Tarigan/PKM-K/Matematika/ dengan dosen pembimbing Budi Halomoan Siregar, S.Pd., M.Sc.; 6. a. Fadillah Rahmadana/PKM PM/Fisika/ dengan dosen pembimbing Dr. Rita Juliani, M.Si 7. Sulandari/PKM-RE/Fisika/ dengan dosen pembimbing Dr. Rita Juliani, M.Si; 8. Muhammad Aizri Fadillah/PKM-GFT/Pendidikan Fisika/ dengan dosen pembimbing Dr. Alkhafi Maas Siregar, M. Si; 9. Destriana Kristina Pardede/PKM PI/Pendidikan Matematika/ dengan dosen pembimbing Aswarina Nasution, M.Pd; 10. Aisyah Harahap/PKM-K/Pendidikan Kimia/ dengan dosen pembimbing Siti Rahmah, S.Pd., M.Sc; 11. Alek Candra Sinaga /PKM-K/ Pendidkan Matematika/ dengan dosen pembimbing Dr. Rita Juliani M. Si; 12. Arfito nugroho/PKM-RE/Pendidikan Kimia/ dengan dosen pembimbing Moondra Zubir, S.Si., M.Si., Ph.D; 13. Fuaddinda Putri Salsabila/Kimia/ dengan dosen pembimbing Dr. Saronom Silaban, S.Pd., M.Pd.

Dekan FMIPA, Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 23 Tim secara umum dan 13 Tim secara khusus atas prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa UNIMED pada ajang ini, “Kami mengucapkan selamat dan merasa bangga kepada mahasiswa FMIPA dan seluruh dosen pendamping yang telah berhasil lolos seleksi pertama Proposal AMLI dan kepada tim yang belum lolos jangan putus asa karena masih ada event-event Nasional lain yang bisa kita berkontribusi untuk kemajuan FMIPA. Kepada tim yang lolos masih tersisa sekitar 2 bulan lebih untuk sampai ke seleksi akhir (presentasi), manfaatkan terus waktu yang ada dan harapannya semua bisa meraih medali di seleksi akhir nanti”.

Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI) merupakan forum FMIPA atau FPMIPA dari 12 LPTK negeri yag dulunya IKIP yang beranggotakan FMIPA UNIMED, UNP, UNNES, UPI, UNY, UM, UNJ, UNIMA, UNM, UNDHIKSA, UNG, dan UNESA. Setiap tahun AMLI selalu mengadakan berbagai event Nasional yakni salah satunya adalah Lomba PKM yang pada tahun sekarang UNY menjadi tuan rumah.

Rangkaian perlombaan PKM AMLI 2022 dimulai 03 Juli 2022 – 20 Juli 2022, FMIPA UNIMED mengirim 23 proposal untuk dilombakan yang tersebar pada SKIM PKM-PM (3), PKM-RE (4), PKM-RSH (1), PKM-K (9), PKM-PI (1), PKM-GFT (5). Pada tanggal 23 Juli 2022, panitia telah mengumumkan hasil seleksi proposal PKM AMLI dengan hasil 13 Tim FMIPA UNIMED berhasil lolos tahap seleksi pertama dan berhak mengikuti ke tahap akhir yaitu presentasi yang dilaksanakan pada 17-18 Oktober 2022 secara daring.(Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/